Minggu, 11 Mei 2014

GARNIER BB CREAM


HI~
Come back with me I’m back with one blog about beauty yeah I’m write a beauty blogging :D
 

GARNIER BB CREAM

Ini aku beli di alfamart seharga 21.900 dengan isi 18ml cukup murah aku beli karena tertarik sama iklan biasa namanya juga remaja labil haha :D formulanya bagus sih seger dimuka wanginya juga seger haha tapi kalo dicium nyelekit banget . Waktu pake ini muka aku sih ngga keliatan kaya pake cream . tapi bekas jerawat ku ngga ketutup jadi harus pake concealer lagi menurut aku sih ya ini ngga kayak bb cream tapi moisturizer . Tapi ini make up jadi harus pake moisturizer tapi itu sih terserah kalian aku Cuma nyaranin doing lohhh
*Kelebihan :
-Ngga bikin muka kaya topeng
-ngga bikin muka berminyak
-
*Kekurangan
- Ngga nutupin kekurangan kulitku
_biin muka kaya ada bintik bintik
-kalo udah lama kusam dimuka ku
Repurchase? NO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar