Sabtu, 23 Agustus 2014

Sariayu Bedak Tabur Plus Energizing

Hi pretties! It's been a long time no see you all through my blog :) So sorry if I can't regularly post any review lately..

Here, I wanna give you a quick review from Sariayu.. Ini bedak murah meriah dan bisa di dapatkan dimana saja. Sebetulnya, aku lebih suka bedak padat soalnya coveragenya lebih nampol.. tapiiii berhubung kulitku kemaren lagi bermasalah, aku pake yang ringan-ringan dulu deh biar kulitnya ga makin kacau -.-

Sebelum pake ini, aku pake pelembab- sunscreen dan BB Cream. Hasilnya memuaskan kok :) Apalagi dengan harga yang murah.. Biasanya aku mengaplikasikan ini pake sponge bedakku.. soalnya saput bedak bawaanya itu kasar, ga enak buat bedakan :O malah udah kebuang duluan sebelum di foto.. Oh iya, ini aku pake shade yang Kuning Langsat ya ^^

Product description:
Bedak tabur dengan formula lebih halus dan lembut, sesuai untuk semua jenis kulit. Mengandung ekstrak pinang untuk merawat kekencangan dan kesegaran kulit. Plus 3 manfaat ekstra: minyak essential cendana, tabir surya dan pelembab alami.

Ingredients:
Titanium dioxide micronized 5.5% , Areca Extract 2.0% , Sandalwood Oil 0.2% , Base until 100%

Netto:20 gram




PROS:

Murah meriah

♥ Bedak ini awet dimukaku Bisa bertahan 4-5 jam

Bisa didapetin dimana aja

Shadenya bisa masuk warna kulitku.. Natural look :)

♥ Coveragenya sheer.. (iyalaah bedak tabur ;)

  Ga berat di wajah.. Ringan dan cocok untuk sehari-hari

Cons:
- Tempatnya ga travel friendly.. Ga ada filternya.. Itu loh yang bolong-bolong ditempat bedaknya yang bagian tengah

Repurchase? Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar