Kamis, 26 Maret 2015

Sunblck Parasol SPF 33

1445263_ec295ce2-c6ae-11e3-bb4e-aafa4908a8c2Mengingat lapisan ozon bumi kita  yang semakin tipis , tentu sekarang sunblock sudah masuk dalam kosmetik MUST HAVE!!! jika nggak ingin wajah lebih tua dari umur kita sebenarnya (penuaan diri-red). Tapi kalo yang punya wajah kayak aku, kulit wajah sensitif  dan mudah berjerawat  [semua masalah kulit kok kayanya aku borong semua yah :( ] tidak selalu pas pake sunblock, kadang kulitku jadi merah atau jadi berjerawat. Dan  Berdasarkan resep dari dokter saya,,,, saya disuruh pake PARASOL. Parasol adalah sunblock yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit, mulai yang sensitif, kulit kering, kulit mudah berjerawat  ataupun yang berjerawat.

Parasol 33 SPF bisa didapat di apotik terdekat, dibandrol harga 50-60 K dengan netto 20g. Lumayan sih, bisa buat 2 bulanan. :)
33 SPF berarti perlindungan terhadap matahari selama 5,5 jam. So buat dipakai sehari-hari tuh udah lebih dari cukup.
image
Penampakanya menyerupai salep, aromanya tidak tajam karena memang nggak mengadung parfum,so aman kan buat yang kulit sensitif dengan parfum kosmetik. Oke catatan untuk sikulit sensitif :
1. Tidak mengandung parfum
2. Tidak mengandung Vaselin
3. Tanpa alkohol
4. Tanpa minyak mineral
Tidak seperti sunblock kebanyakan yang sudah ditambah pemutih, kolagen dsb. nah padahal kalo untuk yang kulitnya berjerawat pasti nggak cocok dengan zat zat pemutih wajah,bisa jadi tambah parah.
Tekstur dari parasol ini, creamy dan tidak lengket ketika diaplikasikan….bentuk fisiknya seperti foundation cair tapi sedikit lebih cair. Meskipun diberi warna menyerupai kulit, tapi ketika diaplikasikan warnanya transparan dan tone kulit pun tidak berubah.
Yah setelah aku pakai, yah emang melapisi kulit secara  ringan cuman penampakannya jadi agak berminyak,,,,biar nggak berminyak banget,,,,aku teplokin bedak deh…tapi karena saat itu kondisi kulitku yang berjerawat banyak jadi aku dilarang pakai bedak padat, jadi pakai bedak padat. yah harus sering-sering retouch sih…tapi gpp lah daripada jerawat makin menjadi dan gosong gara2 terbakar sinar matahari. Cos juga katanya nih parasol juga bisa buat alas bedak sekalian.
Plus:
1. Murce
2. Waterprof
3.Ringan dikulit g bikin jerawatan dan kulit sensitif
Minus:
1.Setelah diaplikasikan kulit jadi tampak agak berminyak
2. Kemasannya jadul…hehehehe :p
Score: 4/5
Repurchase : Yes
Kesimpulan : Setelah pakai ini, aku udah nggak separah dulu lagi,,,,kulitku jarang bermasalah, warna kulitku merata dan lebih lembut serta kenyal :) suka deeehhhh
informasi yang mungkin berhubungan : sunblok, sunblock untuk kulit berjerawat, sunblock untuk kulit sensitif, untuk kulit sensitip, sunblock untuk semua jenis kulit, sunblock aman, sun block, suncraaeam, review parasol33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar